Kamis, 21 April 2016

Pengalaman Aku ke Danau Toba

Image result for danau toba



Assalamu Alaikum....!! Judul cerita aku hari ini seperti diatas..., wow !! Danau Toba nya bagus sekali.., ya! Bagaimana aku bisa ke Danau Toba? Hehe...Mama tiri ku asli medan... tapi dari rumah nenek ke Danau nya harus menempuh waktu 5 jam. Huh... capek banget loh!! Harus lewat depan kampung kristen lagi.., banyak tanda salib dan gereja nya ketika natal lagi hiii pasti banyak jin dan setan nya!! Aku kesana bareng kakek nenek yang dari abi dan juga yang dari mama terus bareng juga sama sepupu mama yang umurnya setahun dibawah aku...kesana pakai mobil Avanza pinjaman dari teman abi... karena hari itu masih belum punya mobil Hihihi!! Setelah sampai.... wow... indah sekali. Kami makan sejenak di pinggir Danau ada banyak burung bangau disana, air danau nya jernih sekali.., aku senang sekali waktu itu. Lalu kami masuk kedalam lagi, dan mencari tempat parkir untuk mobil nya, lalu ada yang mengusulkan untuk ke Pulau Samosir....Pulau Samosir itu berada di tengah tengah danau....kami ke Pulau Samosir naik perahu tingkat saat itu masih panas sekali karena siang tapi selang beberapa lama sudah sejuk dan tidak panas lagi, tapi belum sampai juga ke Pulau Samosir nya. Huh... akhirnya sampai! Yah....tapi disana cuma nego harga baju lama sekali setelah itu balik lagi, yee... kalau gitu aku lebih enak tidur dulu hehe...Kami pun balik lagi ke pinggiran


Ketika aku di perahu aku tidur sebentar untuk menghilangkan letih dan capek tapi ketika bangun masih dalam perjalanan... berarti benar benar lama ya dari Pulau Samosir ke pinggiran!! Lalu kami naik lagi ke mobil dan mencari tempat untuk sholat lama sekali berputar - putar akhirnya ketemu! Tapi masjid nya terkunci yaah tapi setelah beberapa menit ada yang membantu membuka kunci masjid YEEEY!! Setelah itu kami pun sholat lalu ada yang jual mi ayam enak di sebelah lalu apa lagi? Kita makan mi ayam!!! Yahh setelah itu langsung pulang!

1 komentar: