Selasa, 19 Juli 2016

Bertemu Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Yay !! Hari ini aku diajak jalan jalan lagi sama ayahku. Eh..kok kita malah pergi ke pengajian "Seminar Bisnis", tapi sudah selesai sih acara nya. Ketika itu kami pergi ke Masjid di Perumahan Kota Wisata di Cilegon, saat habis shalat ayah ku mau pergi ke Toilet. Eh ada seseorang yang diwawancarai oleh banyak orang, ayah ku pun penasaran jadi kesana ikut ikutan. Ini nih fotonya keluargaku sama Teuku Wisnu. Abi ku adalah yang didepan nya Teuku Wisnu dan Adam. Sampingnya itu 2 asisten nya. Sampingnya Shireen Sungkar itu aku! (>-<) Depan nya aku itu Asiyah, kakak perempuanku.

Waow, ternyata dia itu Teuku Wisnu, ayah ku dan Teuku Wisnu sih katanya sudah janji an ke temuan disana. Lalu, kita pergi bareng dia, dia juga naik mobil Honda seperti ku! Merk nya aku lupa, nah, lalu kita mengikuti mobilnya ke suatu Madrasah atau Pesantren terkenal yang ada di Jakarta. Setelah itu dia ikut naik mobil kita! Dari tadi sih Teuku Wisnu nya perhatikan aku terus diajak ngobrol, dan lain lain. Karena aku nggak malu kalau kakak ku sendiri malah malu malu pas ketemu sama dia, terus dia menanyakan sudah berapa juz hafalan ku dan pertanyaan lainnya. Dia lalu menelpon istrinya, Shireen Sungkar, yang lagi jalan jalan di mall dan dia ingin mentraktir kita! Dan akhirnya ku pergi ke Restoran mewah yang namanya Maja. Saat itu kita datangnya lama karena waktu di Jakarta itu ada sebuah konstruksi jembatan jadi macet sekali. Ketika itu juga hujan dan Teuku Wisnu menyuruh petugas nya memberi payung nya untuk aku dulu, dan saat masuk pelayan nya menyambut kita dengan menyapa

"Selamat Sore kak Wisnu" kata pelayan nya. Lalu Teuku Wisnu memesan meja untuk 8 orang, saat Shireen Sungkar nya datang dia membawa Adam, anaknya. Umurnya ketika itu sudah 1 setengah tahun, mungkin sekarang sudah 2 tahun. Adam nya tuh lucu banget! Dan kita semua akhirnya makan makan alias pesta makan. Banyak banget makanan yang dipesankan Teuku Wisnu untuk keluarga kita! Dan aku serta kakakku dipesankan juga sebuah kue cokelat yang ada es krim nya... Yumm.. Lezat! Ketika kulihat struk nya harganya mencapai satu juta lebih! Itupun sudah dibayarkan. Lalu kakak ku mengajak Teuku Wisnu wawancara tapi pakai tulisan 'kan masih malu

Nama : Teuku Al-Fatih Yusar (Mau diganti, tapi nggak tau sih)

Bisnis : Restoran Sushi

Alamat rumah : Bintaro

Dan lain lain pokoknya aku nggak ingat semuanya. Dan kakakku juga memberi Shireen sebuah wawancara tapi hanya dikasih tanda tangannya. Akhirnya sudah malam kita pun pulang ke rumah masing masing. Tau nggak, Teuku Wisnu nya beda banget dari yang di Tv, kulitnya putih banget !
Wow, yang tadi itu menegangkan sekali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar