Senin, 18 Desember 2017

Abi, Sungguh Aku Merindukanmu ...


[Restoran di Kota Wisata ( Perumahan ) di Cilegon]

[Aku, Asiyah dan Sulaiman di Museum Rachmat Medan]

[Sulaiman, Abi, Asiyah dan Aku di Telaga Sarangan]

[Mama, Aku dan Asiyah di pesawat]

[Sulaiman dan Asiyah di Museum Rachmat Medan]

[Aku dan Asiyah di Telaga Sarangan]

[Green Canyon ( Daerah Nangka ) GunungKidul]

[Aku dan Asiyah di Puncak Bogor]
[Keluargaku di Museum Rachmat Medan]

[Foto terindah bersama Abi]

[Mama, Aku dan Asiyah di Masjid Puncak Bogor]

[Asiyah, Aku, Balqis dan Sulaiman]

[Keluarga bertemu Teuku Wisnu]

Kenangan terakhir ku bersama saudara-saudaraku tercinta dan tempat-tempat yang dikunjungi bersama Abi. Ku berharap kita semua bisa bersatu kembali di surga. Aamiin.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat yang dikunjungi aku dan Abiku. Tapi tak sempat mengupload semuanya (>-<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar