Senin, 18 Desember 2017

Perjalanan Di Bogor ( Part 1 )

Kisah ini adalah kisah dimana aku dan kakakku bertemu teman lama. Ya, dia 5 bersaudara. Dia yatim lalu ibunya menikah dengan seorang pedagang roti paling terkenal di Jamilurrahman. Namun, beberapa lama kemudian mereka bercerai. Ibunya pun nikah dengan seorang dari Bogor. Asal mereka sih memang dari Bogor dan akhirnya mereka pindah ke Bogor kembali.



Dan sekarang, kita menginap di Izi hotel. Oh ya, anak kedua dari 5 bersaudara itu yang bersahabat dengan aku dan kakakku. Anak yang pertama namanya Albani ( 2 SMP ), yang kedua ini bernama Khadijah ( 1 SMP ), yang ketiga Umar ( Kls 5 ), yang keempat Hamzah ( Kls 3 ) dan yang kelima Hanifah ( Sekitar 3-5 tahunan). Kakakku yang request ke mama tiriku untuk ketemuan. Akhirnya, mama ku menelpon nya yang untungnya nomor hp nya masih tersimpan. Setelah beberapa lama, akhirnya Khadijah dan saudaranya datang. Aku dan kakakku berharap si kakak tertua itu tidak ikut soalnya sudah tidak mahram lagi dan ternyata memang dia tidak ikut. Heehee.

Lalu kita memberi tau kalau kita sudah punya mobil. [ Terakhir bertemu kita belum punya mobil ]. Terus si Umar menebak mobil kami dimana saat kita turun ke tempat parkir.
"Ini ya?"
"Bukan!" kataku.
"Oo, berarti ini!"
"Bukan!" kataku lagi.
"Ini?!"
"Bukan! Ini lho.."
Abi memacu mobil ke KFC. Saat itu umi nya Khadijah tidak membawa suaminya dan sudah diizinkan keluar. Setelah itu, di KFC kami memesan 3 kentang goreng , 3 Moccha Float, 3 Mango Float, 2 Burger dan 1 Ice Cream. Umar dan adik-adiknya bermain di Play Ground-nya KFC bersama Sulaiman juga. Aku, kakakku dan Khadijah sih tidak ikut. Soalnya terlalu kekanak-kanakan. Setelah larut malam, kami pun pulang ke tempat masing-masing.

Kisah ini terjadi pada tanggal 15 April 2016

--------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar