Kamis, 14 Desember 2017

Bertemu Calon Wakil Gubernur Jakarta

Cerita ini sih sudah lama. Mungkin awal Juni 2016. Abi ku saat itu ada janji dengan seorang calon wakil gubernur Jakarta ( sekarang sudah jadi wakil gubernur nya ) yang pasti kalian sudah tau. Yap, dia adalah Sandiaga Uno. Waktu mau ke tempatnya Pak Sandi itu, abi bingung karena bukan orang Jakarta dan tidak tau jalan-jalan di Jakarta.
Lalu abi memarkir mobilnya di pinggir jalan sambil menunggu. Lalu ada seorang tukang parkir, abi langsung bertanya padanya apakah dia tau acara Pak Sandi dimana? Lalu si tukang parkir menunjukkan pada abi. Ternyata ada di belakang mobil kita, cuma kita nya yang tidak lihat. Hehe, abi segera menuju kampung itu. Pak Sandi saat itu sedang ada acara kampanye atau apalah itu. Kakakku membawa serta buku catatan nya,
"Siapa tau bisa dapat tanda tangannya" jawab kakakku saat ku tanya mengapa dia membawanya. Tapi saat itu Pak Sandi sibuk dan katanya harus pergi lagi ke suatu tempat. Huft, padahal kita sudah mengejar dia sampai dasar kampung. Ya sudah lah mau apa lagi? Kita cuma bersalaman dengan ibunya Pak Sandi dan kalau tidak salah kita juga sempat berfoto.


The End.

Oh ya, jangan lupa baca blog kakakku ya! Kalau penasaran klik disini

Sstt... kuberi tau, ya! Kampungnya itu adalah kampung yang katanya bakal digusur sama Ahok ( Uhuk Uhuk, hihi ... kasar sih habisnya dia seenaknya aja menggusur rumah rakyat! )

-Maryam Al - Atsariyah 
----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar